| Tentang | Iklan | Media Partner | Aturan Main | Kontak
Tidak Perlu Buru-buru, Dispensasi Perpanjangan SIM Sampai Dengan 31 Agustus
Berita / Rabu, 10 Juni 2020 10.32 WIB / Redaksi






URBANCIKARANG.com, Cikarang Pusat - Kabar baik lagi bagi warga karena Polda Metro Jaya kembali memberikan dispensasi perpanjangan masa berlaku SIM sampai dengan 31 Agustus bagi pemilik SIM yang masa berlaku SIM nya habis antara tanggal 17 Maret 2020 sampai dengan 29 Mei 2020.

Informasi yang diterima dari Satpas SIM Polres Metro Bekasi hal ini dilakukan untuk menghindari penumpukan pemohon SIM.

"Iya diperpanjang, karena penumpukan. Jadi masyarakat tidak perlu terburu-buru" kata Satpas SIM Polres Metro Bekasi.

Perlu diingat, yang diberi dispensasi adalah yang masa berlaku SIM yang habis pada tanggal 17 Maret sampai dengan 29 Mei 2020 karena kemarin pelayanan perpanjangan SIM ditiadakan masa tanggap Covid-19.

Sejak 30 Mei 2020 lalu SIM yang masa berlakunya habis pada 17 Maret sampai 29 Mei 2020 sudah bisa diperpanjang, namun imbasnya terjadi antrean dan penumpukan pemohon. Sehingga Polda Metro Jaya mengambil kebijakan untuk memperpanjang dispensasi sampai dengan 31 Agustus 2020.

Sehingga yang masa berlaku SIM habis pada 17 Maret sampai dengan 29 Mei 2020 dapat kelonggaran dan tidak perlu khawatir batas maksimalnya sampai 29 Juni 2020, karena diperpanjang sampai dengan 31 Agustus 2020.



Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email urbancikarang@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Informasi beriklan Klik disini
Informasi kerjasama media partner Klik disini

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


BAJUYANI: Baca Juga Yang Ini




Media informasi masakini cara beda nikmati informasi Bekasi