| Tentang | Iklan | Media Partner | Aturan Main | Kontak
Siswi SMKN 2 Cikarang Barat Juara Akuntansi Tingkat Nasional
Berita / Selasa, 16 Juni 2015 11:28 WIB / Redaksi





Foto bersama guru dan Gea Octaviani pemenang Juara 1 LKS SMK Tingkat Nasional 2015

URBANCIKARANG.COM - Gea Octaviani siswi kelas XI AK 1 SMKN 2 Cikarang Barat keluar sebagai jawara Akuntansi dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional XXII Tahun 2015 yang dihelat pada 8 - 13 Juni 2015 di Indonesia Convention Exibition (ICE) Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Gea berhasil mengalahkan perwakilan SMK dari 34 provinsi di Indonesia, Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK dilaksanakan secara berjenjang, Gea mengungkapkan awalnya seleksi dilaksanakan di tingkat sekolah dari 5 siswa-siswi yang diseleksi tingkat sekolah Gea berhasil terpilih, dari tingkat sekolah Gea berlanjut di LKS SMK Tingkat Kabupaten Bekasi, dari tingkat kabupaten Gea berhasil menjadi juara dan berhak mewakili Kab. Bekasi di tingkat Provinsi Jawa Barat, di tingkat provinsi pun Gea berhasil menyisihkan peserta dari 27 kota/kab dan berhak mewakili Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional dan berhasil mengalahkan perwakilan dari 34 provinsi.

Siswi berkacamata ini pun berhak mewakili Indonesia di tingkat ASEAN atau ASEAN Skills Competition (ASC), Gea diganjar hadiah uang pembinaan Rp12 juta dan diajukan untuk mendapat beasiswa kuliah S1 hingga selesai.

Drs. Manito Puji Haryanto, M.Si Kepala SMKN 2 Cikarang Barat mengungkapkan "Keberhasilan ini merupakan kebanggaan bagi sekolah dan menjadi bukti bahwa SMKN 2 Cikarang Barat kompetitif di tingkat nasional, Gea bukan yang pertama, pada LKS SMK 2013 pun SMKN 2 Cikarang mendapat juara 1 Akuntansi".



Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email urbancikarang@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Informasi beriklan Klik disini
Informasi kerjasama media partner Klik disini

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


BAJUYANI: Baca Juga Yang Ini
Sabtu, 29 September 2018 10:11 WIB
Polres Metro Bekasi ciduk 34 pengedar narkoba
Senin, 24 September 2018 16:32 WIB
Bupati terima audiensi guru honorer Kab. Bekasi
Senin, 24 September 2018 10:21 WIB
Ribuan Guru Honorer Kab. Bekasi unjuk rasa ke Bupati
Jumat, 14 September 2018 14:23 WIB
Babaritan Bekasi Pakidulan




Media informasi masakini cara beda nikmati informasi Bekasi