| Tentang | Iklan | Media Partner | Aturan Main | Kontak
Persija minati Stadion Wibawa Mukti sebagai kandang
Berita / Rabu, 6 April 2016 13:46 WIB / Ferdy Hardiansyah






URBANCIKARANG.COM, Cikarang Timur - Persija salah satu klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) mengakui berminat menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi sebagai kandang.

Ferry Paulus, Presiden Persija dilansir SportSatu menyampaikan, Persija masih tetap menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandang namun tidak bisa penuh satu musim karena SUGBK akan direnovasi menjelang Asian Games 2018. Sebagai alternatif, Ferry mengatakan menginginkan Stadion Wibawa Mukti sebagai kandang.

"Soal stadion Persija masih menggunakan SUGBK sementara waktu. Nanti sisanya akan dimainkan di Cikarang. Sampai saat ini kami masih dalam tahap negosiasi dengan pengurus Stadion Wibawa Mukti" kata Presiden Persija, Ferry Paulus, di Jakarta, Selasa (5/4/2016)

Stadion Wibawa Mukti berkapasitas 32.000 kursi dinilai sangat memadai untuk menjadi kandang Persija terlebih akses menuju stadion juga mudah. Ferry menambahkan usulan Stadion Wibawa Mukti juga merupakan masukan dari Jakmania pendukung setia Persija.

Stadion Wibawa Mukti merupakan stadion berstandar internasional yang akan digunakan untuk PON XIX Jawa Barat 2016, pada 12 Maret 2016 lalu digunakan untuk menggelar laga ujicoba Persib melawan PS Polri dan pada tanggal 20 - 29 Maret 2016 digunakan untuk mengelar laga Pra PON Grup F zona Maluku dan Papua.



Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email urbancikarang@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Informasi beriklan Klik disini
Informasi kerjasama media partner Klik disini

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


BAJUYANI: Baca Juga Yang Ini
Selasa, 29 Januari 2019 19:41 WIB
Mal baru segera hadir di Cikarang
Rabu, 21 November 2018 18:05 WIB
UMK Jabar Tahun 2019 Disahkan!
Sabtu, 29 September 2018 10:11 WIB
Polres Metro Bekasi ciduk 34 pengedar narkoba
Senin, 24 September 2018 16:32 WIB
Bupati terima audiensi guru honorer Kab. Bekasi
Senin, 24 September 2018 10:21 WIB
Ribuan Guru Honorer Kab. Bekasi unjuk rasa ke Bupati




Media informasi masakini cara beda nikmati informasi Bekasi