| Tentang | Iklan | Media Partner | Aturan Main | Kontak
BNN Gerebek Tempat Penyimpanan Narkoba di Cikarang
Berita / Kamis, 28 Mei 2020 19:15 WIB / Redaksi






URBANCIKARANG.com, Cikarang Utara - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah ruko di Jl. Puspa 1, Cikarang Baru, Mekarmukti, Cikarang Utara yang dijadikan tempat penyimpanan narkoba. Kamis (28/5) sore.

Penggerebekan bermula dari tim BNN melakukan pemantauan target berinisial A yang akan melakukan serah-terima narkoba di Jl. Industri di dekat sebuah rumah sakit di Cikarang Utara.

"Pada Kamis 28 Mei 2020 pagi tim melakukan pemantauan terhadap target yang akan melakukan serah-terima di depan rumah sakit" kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari.

Tim kemudian menghentikan mobil boks yang dikendarai target, Arman menyebut dalam mobil boks itu ditemukan narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam karung beras.

"Dari situ kemudian tim melakukan penelusuran pengembangan kasus dan melakukan penggeledahan di sebuah ruko yang dijadikan tempat penyimpanan" tambah Arman.

Dari penggeledahan ditemukan puluhan kilogram sabu dan ratusan butir ekstasi dengan berat barang bukti diperkirakan 100 kg bruto yang disembunyikan di dalam karung berisi beras.

"Belum dihitung secara pasti nanti akan dihitung kembali oleh tim" tuturnya.

Barang bukti dan tersangka dibawa ke Kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur untuk pengembangan lebih lanjut.



Redaksi menerima kiriman berita/artikel/video/foto amatir melalui email urbancikarang@gmail.com, disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/artikel/video/foto akan melalui proses moderasi.

Informasi beriklan Klik disini
Informasi kerjasama media partner Klik disini

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


BAJUYANI: Baca Juga Yang Ini




Media informasi masakini cara beda nikmati informasi Bekasi